, , ,

Penjaga warung kopi di Alun-alun Berbek ini cantik sekali

INFONGANJUK.COM. 31 Juli 2017. Bulan Juli merupakan waktu kencang-kencangnya angin berhembus di Nganjuk, maklum kota yang terkenal dengan lagu “alun-alun Nganjuk” ini juga dikenal sebagai kota angin. Kondisi tersebut membuat suasana kota Nganjuk semakin terasa dingin, dan dinginnya kota Nganjuk ini justru menjadikan tempat-tempat ngopi menjadi primadona bagi para anak muda di Nganjuk untuk bercengkerama atau sekedar menghangatkan tubuh dengan secangkir kopi bersama teman-teman.

Kali ini kita bergeser ke selatan kota Nganjuk yaitu kabupaten lama, tepatnya di alun-alun Berbek yang belakangan ini lebih dikenal dengan sebutan AAB (Alun Alun Berbek). Dalam kesempatan kali ini, infonganjuk.com singgah di salah satu warung yang berderet di sepanjang jalan tepat di sebelah utara AAB, yang belakangan ini sedang HITZ di Nganjuk sebab penjaga warung AAB ini sungguh jelita layaknya teller BANK. Wanita 21 tahun yang memiliki nama Dewi Rianti ini ternyata juga menjalankan bisnis baju disela-sela kesibukan menjaga warung bersama ibunya.

Di warung yang tertulis “WARUNG MEKAR A.A.B” dibannernya ini tidak hanya menyajikan kopi, minuman dingin, snack & mie instan tetapi juga menyajikan nasi pecel, nasi sayur serta menu andalannya yaitu rawon. Menu yang disajikan pun murah, untuk secangkir kopi pengunjung cukup merogoh kocek 3 ribuan saja serta mereka juga dapat menikmati minuman lain yang tak kalah murahnya, untuk makanan antara 8 ribu – 12ribu rupiah saja. Warung yang didominasi dengan ornamen bambu ini juga menyediakan WIFI GRATIS untuk para pelanggannya sambil berlesehan, Buka dari jam 7 pagi sampai pukul 12 malam.

Warung Mekar AAB ini bisa dijadikan alternatif tempat ngopi bagi yang bosan dengan suasana kota & mencari suasana baru di luar pusat kota Nganjuk. Yuk kita lihat, secantik apa sih mbak Dewi yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

 

Gimana? Penasaran? Jadi kapan mau mampir kesini?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

alat berat longsor nganjuk

3 Hari Telusuri Bukit, Lima Alat Berat Tiba di Lokasi Longsor Nganjuk

Keren! usai menikah, pasutri asal Nganjuk ini sukses berbisnis Risoles hingga kirim ke puluhan kota di Indonesia